counter free hit unique web ATC Production Reborn: CC 201 (GE U18C)

Search This Blog

CC 201 (GE U18C)

 

Kali ini saya akan membagikan konten gratis yakni "CC 201 atau GE U18C" ini adalah addons lokomotif diesel pertama yang saya pernah buat lokomotif CC201 adalah lokomotif diesel-listrik yang diproduksi oleh General Electric Transportation. Kode produk adalah GE U18C. Lokomotif CC201 memiliki berat 84 ton (83 ton panjang; 93 ton pendek). Bergaya namun fungsional dengan daya pengenal 1.454 kW (1.950 hp). Lokomotif ini memiliki susunan roda Co'Co. Sumbu ini menunjukkan bahwa lokomotif CC201 memiliki 2 radar. Setiap radar memiliki tiga sumbu. Di jalur datar dan berbukit, kecepatan lokomotif CC201 bisa mencapai 120 km/jam (33 m/s).[1] Lokomotif CC201 dimiliki oleh PT Kereta Api Indonesia. 

Adapun juga keunikan dari addons ini yaitu sudah memiliki 5 level lod (level of detail) adalah teknik yang digunakan untuk mengoptimalkan kinerja game dengan mengurangi jumlah rincian atau elemen visual pada objek yang lebih jauh dari kamera pemain. Teknik ini berguna untuk mengurangi beban komputasi dan mempercepat waktu rendering, sehingga memungkinkan game untuk berjalan lebih lancar pada perangkat dengan spesifikasi yang lebih rendah.

Pada LOD, objek game didefinisikan dalam beberapa level rincian, di mana level yang lebih rendah memiliki jumlah poligon atau elemen visual yang lebih sedikit daripada level yang lebih tinggi. Ketika objek tersebut berada jauh dari kamera, sistem LOD akan secara otomatis beralih ke level rincian yang lebih rendah untuk mengurangi jumlah rincian yang harus di-render. Ketika objek bergerak lebih dekat ke kamera, sistem LOD akan beralih ke level rincian yang lebih tinggi untuk menampilkan lebih banyak detail dan kualitas visual yang lebih baik.

Contohnya, pada level rincian yang lebih tinggi, sebuah mobil mungkin memiliki banyak poligon dan rincian visual yang halus seperti lampu depan, grill, dan detail interior, sedangkan pada level rincian yang lebih rendah, mobil mungkin hanya memiliki beberapa poligon dan rincian visual yang lebih sederhana seperti bentuk umum dan warna. Penerapan LOD ini memungkinkan game untuk menjaga kinerja yang baik sambil tetap memberikan pengalaman visual yang memuaskan bagi pemain.


Support all ts

 Tested on : TS19 & TS09


TS19 (PBR)

Download

size : 109 MB 



TS12-Mobile(NON PBR)

Download

size : 27 MB 











No comments:

Post a Comment

Pengunjung